Partners

header ads

Cara keluar dari aplikasi windows 8 dan windowns 8.1

Cara keluar dari aplikasi windows 8 dan windowns 8.1
Assalum’alaikum Wr.Wb.
Bagaimana aktivitas sahabat semua? Apa lancar ??. Mudah-mudahan lancar selalu. Ok kali ini saya akan berbagi Cara keluar dari aplikasi windows 8 dan windowns 8.1. Seperti sahabat ketahui windows selalu memperbahui prodaknya. Sekarang setiap orang yang baru beli laptop atau computer. Sistem komputernya sudah terinstall windows 8 atau windows 8.1. Terkadang ada yang tidak tahu bagaimana cara keluar dari aplikasi-aplikasi bawaan windows. Karena aplikasinya tidak ada tanda close atau tanda x. Inilah caranya keluar dari aplikasinya :
1. Disini saya memberi contoh, saya menggunakan aplikasi kalkulator dan saya ingin keluar dari aplikasi tersebut, sedangkan tidak ada tanda x atau close seperti ada pada gambar.

2. Cara tercepat untuk keluar dari aplikasinya, dengan tekan alt + f4 secara bersamaan. Maka otomatis kita sudah keluar dari aplikasi kalkulator.
Cara diatas bisa digunakan ke semua aplikasi, baik yang ada tanda x mau pun tidak. Selebihnya cara menggunakan windows 8 hampir sama dengan windows 7. Yang pasti pada windows 8 atau windows 8.1 semua pilihan langsung tertampil dan disertai gambar yang menarik.
Demikian artikel yang saya buat kali ini, semoga bermanfaat untuk sahabat disini. Jangan lupa klik bagikan ke semua sahabat melalui media sosial. Sekian.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


Post a Comment

0 Comments