Partners

header ads

Kegunaan Tool Print Preview pada MS. Office

Kegunaan Tool Print Preview pada MS. Office
Software terkenal pada saat ini, yang sering dipakai untuk mengerjakan lembar kerja adalah microsoft office. Merupakan sebuah produksi dari si raja software yaitu microsoft. Didalam software microsoft ada yang namanya Tool Print Preview.
Apa kegunaan dari tool Print Preview?? Print Preview digunakan untuk menampilkan data yang ingin diprint, apakah sudah sesuai dengan data yang kita buat. Terkadang saat kita membuat dokumen didalam lembar kerja microsoft office, ada yang tidak diprint dengan baik. Disinilah peran dari Print Preview. Dengan Print Preview kita tidak perlu menghabiskan kertas untuk mencoba, apakah semua data bisa diprint sesuai dengan yang dibuat dalam lembar kerja.
Biasanya, data yang tidak terprint dengan baik adalah gambar, nomor halaman, link web, background dan lain-lainnya. jika, terdapat hal tersebut tidak terprint dengan baik,sahabat bisa mengeditnya kembali, sampai dengan sempurna.
Cara untuk menggunakan tool Print Preview adalah klik Office Botton ¬– Print – Print Preview , maka Print Preview akan tertampil. Sesuai penjelasan saya diatas, dokumen yang hendak diprint akan tertampilkan.

Demikianlah artikel saya pada kesempatan ini, semoga bermanfaat untuk sahabat. Jika ada yang ditanyakan, silahkan tulis dalam kolom komentar. Tapi sebelum itu, jangan lupa klik bagikan artikel ini kepada sahabat-sahabat yang yang lain.
Terima kasih



Post a Comment

1 Comments